Waka III STAIM Lantik Pengurus UKM Jurnalistik Putri

LUMAJANG – Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIM) lantik pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa putri sekaligus melaunching Majalah Dreams edisi pertama di Aula kampus, Sabtu 25 Februari 2023.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ya Lal Wathon dan Mars STAIM, kemudian dilanjut dengan prosesi pelantikan oleh Wakil Ketua III Dr. H. Zainudin.

Ketua UKM Jurnalistik Fatichatur Rochmah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing dan mengarahkan sehingga UKM Jurnalistik berhasil dibentuk serta diresmikan.

“Mudah-mudahan pengurus UKM Jurnalistik periode pertama ini bisa aktif dan terus memberikan sumbangsih kepada kampus lewat karya tulis yang baik, juga mendorong budaya literasi di kampus STAIM,” harapnya.

Pembina UKM Jurnalistik, Robith Fahmi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus UKM Jurnalistik yang telah dikukuhkan dan diresmikan oleh Waka III STAIM.

“Semoga ke depan UKM Jurnalistik ini bisa menjadi pendorong bagi civitas akademika STAIM untuk produktif menulis  serta mampu memberikan karya jurnalisme yang baik,” ungkapnya.

Waka III Dr. H. Zainudin memberikan semangat kepada pengurus baru UKM Jurnalistik. Ia berpesan jangan takut salah sebab tidak ada kesuksesan yang tidak disertai dengan kegagalan, apabila takut gagal maka dia juga sejatinya takut untuk sukses.

“Penulis itu adalah orang yang produktif menulis, kendati tulisannya hanya satu lembar setiap harinya. Kalau ingin tau dunia membacalah namun kalau ingin diketahui dunia maka menulislah,” pesan Waka III Dr. Zainudin.

Penulis: Robith
Editor: Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

Artikel Terbaru