STIS Miftahul Ulum Ikuti Workshop Integrasi MKBM dan Pemilihan Ketua Perkasa

BANYUWANGI – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Miftahul Ulum Lumajang mengirim delegasi untuk turut serta di acara workshop integrasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam kurikulum PTKIS yang diselenggarakan Perkumpulan Ahwal Syakhshiyyah (Perkasa) Kopertais Wilayah IV Surabaya di Auditorium IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi pada hari Sabtu-Minggu 15-16 Oktober 2022.

Workshop menghadirkan narasumber Tim Ahli Kurikulum Kopertais Wilayah IV Surabaya Ahmad Fauzi dan beberapa narasumber lainnya diantaranya dari Unisma, UM Surabaya dan UMM. Materinya, kebijakan integrasi MBKM dalam kurikulum dan bedah kurikulum terintegrasi MBKM serta yang lainnya.

Tim Kopertais Ahmad Fauzi mengatakan, adanya Workshop MBKM Prodi HKI yang dipelopori oleh Perkasa sangat Bagus sebab kata dia sekarang bukan zamannya berkompetisi tapi eranya berkolaborasi antar prodi antar kampus untuk kemajuan perguruan tinggi.

“Semoga apa yang disampaikan oleh sekian pemateri bisa dijadikan oleh-oleh untuk STIS Miftahul Ulum menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kaprodi HKI Ahmadi, M.Pd.I usai mengikuti Workshop. Ia menjadi delegasi kampus ditemani Sekprodi Muhammad Aminudin Shofi, M.H dan Waka I Farhanudin Sholeh, M.Pd.I.

Sementara itu, Ketua Perkasa yang baru terpilih untuk periode 2022-2025 adalah M. Arif Zuhri, Lc., M.H.I menggantikan Dr. Moh. Subhan, M.E.I, “Semoga bisa membawa Perkasa lebih kompak lagi dan semakin keren,” ucap Ahmadi M.Pd.I.

Penulis: Robit
Editor: Robith
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

Artikel Terbaru