Pengurus DEMA STISMU Periode 2022-2023 Dilantik

JATIROTO – Setelah pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah periode 2020-2021 selesai masa pengabdiannya, kini pengurus DEMA yang baru dilantik.

Proses pelantikan dihadiri seluruh mahasiswa dan dosen di Aula Gedung STISMU, Sabtu 22 Februari 2022.

Sebelum pengurus DEMA baru dilantik, Wakil Ketua III Dr. H. Zainudin M.Pd.I membacakan surat keputusan Ketua STISMU yang berisi telah demisionernya pengurus DEMA lama dan pelantikan pengurus DEMA yang baru.

DEMA STISMU ke depan akan dinahkodai oleh M. Salman Aziz dan wakilnya Rohmat Hidayatullah. Sementara pengurus lama yang telah dinyatakan demisioner diberi bingkisan oleh kampus sebagai bentuk penghargaan.

“Kami akan senantiasa bersifat bijak, jujur, disiplin, bekerjasama dalam mengemban tugas,” kata pengurus DEMA baru saat membacakan sumpah. Setelah prosesi pembacaan sumpah selesai, dilanjut dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Acara diakhiri dengan sambutan Wakil Ketua I Farhanudin Sholeh M.Pd.I, Ia berpesan agar pengurus baru lebih semangat dan lebih baik lagi, “Semoga berjalan sebagaimana mestinya organisasi dan pilar komunikasi harus dibangun agar program-program bisa berjalan,” ungkapnya.

Penulis: Iqbalul Huda
Editor: Robith
Publiser: Robith

Artikel Terkait

Artikel Terbaru