P2MI STIS Miftahul Ulum Ikut Workshop SPSI di Place Hotel Juanda Sidoarjo

SIDOARJO – Pusat Penjamin Mutu Internal (P2MI) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Miftahul Ulum ikuti workshop Proofeading dan Finalisasi Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPSI) di Premier Place Hotel Juanda, Sidoardo.

Workshop diikuti oleh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah IV Surabaya mulai tanggal 11 sampai 13 Maret 2022.

“Hari ini sudah sampai di penghujung acara dan penutupan, setelah ini langsung pulang,” ujar Zainal, pengurus P2MI STIS Miftahul Ulum yang turut serta di workshop, Minggu 13 Maret 2022.

Zainal menyampaikan, workshop seperti ini penting untuk senantiasa mengupgrade pengetahuan tentang penjaminan mutu agar ke depan P2MI STIS semakin memberikan yang terbaik untuk kampus.

“Apalagi, pengurus P2MI STIS saat ini masih baru seumuran jagung, butuh banyak belajar agar ke depan lebih aktif dalam pengelolaan dan pengembangan budaya mutu sehingga tercapai Visi STIS,” terangnya.

Melalui kegiatan workshop seperti ini, Zainal yakin P2MI STIS ke depan dapat melakukan pengembangan sistem penjaminan mutu dan menghasilkan produk-produk intelektual yang berlandaskan pada nilai-nilai ulul albab, keindonesiaan dan kerakyatan.

“Pastinya, sistem penjaminan mutu internalnya secara berkelanjutan agar dapat mendorong tata kelola STIS Miftahul Ulum untuk menjadi organisasi pembelajar dan selalu siap melaksanakan perubahan dan pengembangan secara berkelanjutan,” ungkap Zainal.

Penulis: Robith Fahmi
Editor: Robith
Publiser: Fahmi

Artikel Terkait

Artikel Terbaru