Dema Putri STIS Miftahul Ulum Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

LUMAJANG – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Miftahul Ulum untuk putri periode 2022-2023 hari ini resmi dilantik di Aula Mahasiswa, Kamis 4 Agustus 2022.

Ketua STIS Miftahul Ulum, Muhammad Hisan, S.Psi., M.Sos dalam sambutannya mengatakan, DEMA itu adalah lokomotif gerakan, bila DEMA tidak bergerak maka kegiatan mahasiswa juga akan mati suri.

“Oleh karenanya, DEMA harus aktif, haram hukumnya DEMA itu melempem dan berdiam diri. Kampus pasti akan mendukung semua kegiatan DEMA selama itu memberikan dampak positif,” katanya.

Kuncinya, lanjut, Muhammad Hisan, harus sering koordinasi, sering berdiskusi dan saling mensuport apabila temannya sudah mulai lelah dan kurang bertenaga.
“Saya ucapkan selamat kepada DEMA terpilih periode 2022-2023, semoga ke depan semakin baik dan memberikan yang terbaik kepada kampus tercinta,” tutup Muhammad Hisan.

Ketua DEMA terpilih, Alin Rahmawati menyampaikan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai DEMA Putri STIS Miftahul Ulum.

“Kami mohon bimbingannya dan arahannya, agar DEMA Putri STIS Miftahul Ulum ke depan dapat memberikan yang terbaik kepada kampus,” ungkapnya.

Penulis: Robith
Editor: Robith
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru