STIS Delegasikan Atlet Terbaiknya di Miftahul Ulum Championship 2022

LUMAJANG – Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul yang menaungi beberapa lembaga formal dan non formal mulai MTs, MA dan Kampus menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Mulai dari lomba futsal, sepak bola, catur, bola voli hingga bulu tangkis. Perlombaan ini diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati Haflatul Imtihan ke-90.

“Lomba ini diadakan bukan untuk mencari juara melainkan sportifitaslah yang menjadi tujuan utama masalah juara itu nomer 2 yang penting tidak ada kecurangan di dalamnya,” ujar Basri, salah satu Panitia lomba.

Delegasi STIS untuk cabang olahraga voli, Syahrul menyampaikan siap memberikan yang terbaik untuk kampus, “Kami akan membawa medali emas nanti,” katanya.

Syahrul menyampaikan, bahwa sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk tampil di Miftahul Ulum Championship, mulai latihan rutin hingga pertandingan persahabatan.

Demikian pula dengan Haikal, striker untuk tim futsal STIS ini berjanji akan menampilkan permainan atraktif layaknya Barcelona ketika dilatih Pep Gurdiola.

Penulis: Iqbalul Huda
Editor: Robith Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru