Pimpinan STIS Miftahul Ulum Hadir di Rapat Koordinasi FR PTNU se Indonesia

YOGYAKARTA – Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Miftahul Ulum hadir di agenda Rapat Koordinasi Forum Rektor Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama se-Indonesia di Universitas Alma Ata (UAA) pada hari Senin 18 Juli 2022.

“Agenda Rakor seperti ini perlu, disamping untuk silaturrahmi, juga untuk saling memberikan dukungan antar sesama perguruan tinggi Nahdlatul Ulama, bagaimana ke depannya kampus PTNU bisa semakin maju ke arah yang baik,” ujar Ketua STIS Miftahul Ulum Mochammad Hisan S.Psi., M.Sos

Bersama Waka I Farhanudin Soleh M.Pd.I dan Waka III Dr. H. Zainudin M.Pd.I, Mochammad Hisan berharap, kampus STIS Miftahul Ulum ke depan semakin jaya serta cepat berubah alih status seiring dengan bertambahnya 5 jurusan baru, mengikuti jejak kampus PTNU yang sudah lebih dulu menjadi Isntitut dan Universitas.

Sebelum ke acara RK PTNU, Ketua STIS Miftahul Ulum bersama Waka I dan Waka III mengikuti Dialog Kebangsaan bertajuk Memilih Pemimpin Yang Bersih dan Tangguh di Tahun 2024? Bisa! di Auditorium HS Hasyim Asy’ari Menara Al-Musthofa Kampus UAA.

Dialog Kebangsaan UAA Yogyakarta ini mengundang langsung tokoh nasional. Seperti, Dr (HC) KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus, Prof Dr Azyumardi Azra, Ketua Forum Rektor Indonesia Panut Mulyono, Rektor UAA Prof. Dr. H. Hamam Hadi dan sejumlah tokoh lain. Dialog dipandu Sarah Monica dari Lembaga Seniman Budayawan Muslim PBNU.

Penulis: Robith
Editor: Robith
Publiser: Robith

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru