Pengadilan Negeri Lumajang Terima dengan Baik Mahasiswa PPL STIS Miftahul Ulum

LUMAJANG – Pengadilan Negeri (PN) Lumajang menerima dengan baik mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Miftahul Ulum (STISMU) Lumajang.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik, bahkan Pengadilan Negeri kata mereka merasa terbantu dengan adanya mahasiswa PPL dari STIS,” ujar Imam Bayhaqi, pendamping mahasiswa PPL yang bertempat di PN Lumajang, 21 Maret 2022.

Tadi, kata Imam Bayhaqi, pihaknya berpesan kepada mahasiswa agar aktif jangan pasif, semisal ada yang tidak paham langsung bertanya, jangan sampai diam sehingga kesannya banyak diam.

“Alhamdulillah sejak pertama mengantarkan mahasiswa saat penyerahan di Pengadilan Negeri, mereka semua aktif, mulai bertanya apa saja yang harus dikerjakan dan berkenalan dengan pegawai PN,” terang Imam Bayhaqi.

Imam Bayhaqi berharap, mahasiswa yang PPL di Pengadilan Negeri ini bisa mengambil banyak ilmu dan pengalamannya dapat dijadikan bekal kelak bila sudah lulus kuliah.

Mahasiswa PPL STIS Miftahul Ulum diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lumajang Gede Sunarjana, SH., MH., saat proses penyerahan oleh pendampingnya Imam Bayhaqi, SH., MH.

Penulis: Robith
Editor: Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru