Menang 10 Suara, Pasangan Zahro dan Aini Resmi Nahkodai Dema Putri STAIM

LUMAJANG – Kontestasi Pilihan Ketua Dema Putri STAIM berakhir dramatis, setelah pasangan Mahtummatus Zahro dan Nur Aini menumbangkan pasangan Wilda Maqsyufa dan Vivi Nurhidayati dengan selisih 10 suara.

Visi Zahro dan Aini rupanya lebih menarik bagi mahasiswa sehingga keduanya resmi menahkodai DEMA Putri STAIM periode 2023/2024 dengan total perolehan 77 suara, sementara lawannya mendapatkan 67 suara.

“Visi kami mengembangkan potensi dan bakat mahasiswa serta membentuk generasi muda yang bermoralitas tinggi, disiplin, dan konsisten dalam aksi positif,” ujar Zahro, sapaan Mahtummatus Zahro saat menyampaikan visinya di Aula Kampus, Senin 24 Julu 2023.

Sementara untuk misinya, pertama mengembangkan kualitas mahasiswa dalam segala bidang, khususnya dalam hal bakat, minat serta kompetensi di setiap jurusan. Kedua memberikan akses untuk mengembangkan pengetahuan mahasiswa dan mengembangkan wawasan secara global dengan mengadakan kegiatan keilmuan di luar jam kuliah.

Terakhir, lanjut Zahro, menciptakan mahasiswa yang unggul dalam segala bidang keilmuan, khususnya keilmuan dalam setiap prodi.

Pengurus DEMA demisioner, Riskiatun Nabila berharap pengurus DEMA yang sekarang lebih visioner sebab banyak program kepengurusan sebelumnya belum tercapai.
“Kami berharap semoga ketua DEMA yang terpilih sekarang bisa berlaku adil, profesional, tanggungjawab dan menjadi selayaknya pemimpin yang benar-benar pemimpin,” pesan Riskiatun Nabila.

Salah satu dosen, Arifatul Uyun menginginkan kehadiran DEMA benar-benar dirasakan mahasiswa untuk lebih aktif dan ke depan mampu melakukan manajemen organisasi dengan baik.

“Tinggal pelaksanaannya saja. Harapan untuk pengurus DEMA yang sekarang semoga memberikan perubahan bagi seluruh Mahasiswa STAIM dan bisa memberikan agenda atau program penunjang untuk kerja yang intelektual.” tutur Arifatul Uyun.

Penulis: Langgeng Dwi Lestari
Editor: Isrofiul Anisa
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru