Mahasiswa STAI Miftahul Ulum Lumajang Sukses Meraih Juara lll MTQ Tingkat Nasional

LUMAJANG – STAI Miftahul Ulum Lumajang telah mengutus beberapa Mahasiswa untuk berkompetisi di ajang Olimpiade Al-Quran Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Darul Qur’an Al-Musthofa bekerjasama dengan STAI Sadra Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui daring pada tanggal 17-18 Maret 2023.

Dalam ajang yang bergengsi tersebut STAI Miftahul Ulum Lumajang mengutus 7 Mahasiswa dalam 4 cabang, yaitu cabang Musabaqah Tilawatil Quran ananda Ubaidillah dari Prodi HKI, cabang MHQ 5 Juz ananda Anisatussoliha dan Zulfatun Nasihah, keduanya dari Prodi IAT, cabang MHQ 15 Juz sebanyak dua orang ananda Abu Yazid Al-Bustomy dan Ainun Nisa dari Prodi IAT, dan cabang MKQ sebanyak dua orang, ananda Achmad Faqih Nasirudin, keduanya dari Prodi IAT.

Ketujuh mahasiswa tersebut bersaing dengan ratusan mahasiswa dan santri dari berbagai perguruan tinggi dan pesantren se-Indonesia. “Alhamdulillah, dari salah satu mahasiswa STAI Miftahul Ulum Lumajang sukses meraih juara lll dalam Bidang Musabaqah Tilawatil Quran, ananda Ubaidillah dari Program Studi HKI STAI Miftahul Ulum Lumajang,” Ujar Syahrul, dosen yang membina mahasiswa sebelum mengikuti MTQ.

Penulis: Syahrul
Editor: Robith
Publiser: Fahmi

Artikel Terkait

Artikel Terbaru