Mahasiswa Prodi HKI STAIM Lumajang Raih Prestasi Tingkat Nasional

SARANG – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIM) Lumajang kembali meraih juara tingkat nasional di cabang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)di STAI Al-Anwar, Sarang, Rabu 22 Mei 2024.

Sebelumnya, mahasiswa Prodi IAT raih juara II di cabang lomba Musbaqoh Fahmil Qur’an (MFQ). Kali ini, giliran mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) juga meraih juara II.

Ubaidillah merasa bahagia bisa meraih juara II, meski pesaingnya dari kampus besar, Ia mengaku tidak minder dan yakin bisa memberikan yang terbaik pada almamaternya, “Semoga mahasiswa STAIM terus berprestasi di tingkat nasional dan Internasional,” harap Ubaidillah.

Kaprodi HKI, Ahmadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Ubaidillah sebab telah membawa piala juara II di cabang lomba MTQ tingkat Nasional. Pihaknya merasa bangga, meski kuliahnya di Prodi HKI namun memiliki kompetensi dibidang Tilawatil Qur’an.

“Saya berharap kepada Ubaidillah jangan puas dengan hasil yang sekarang, tingkatkan terus prestasinya dan selalu bersikaplah sederhana,” ungkap Ahmadi. (Robith Fahmi).

Artikel Terkait

Artikel Terbaru