Ketua Prodi PAI STAIM Mendapat Kepercayaan Tangani Bidang Penelitian di Musywil FPS-PAI Kopertais IV

SIDOARJO – Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIM) hadir di acara Annual Confrence di Hotel Fave, Sidoarjo, pada hari Kamis 3 Maret 2023.

Pada acara tersebut juga dilangsungkan Musyawarah Wilayah (Musywil) Forum Program Studi (FPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kopertais IV.

“Alhamdulillah, meski prodi PAI kampus STAIM terbilang baru. Namun, kami mendapat kepercayaan untuk menangani bidang penelitian,” ujar ketua Prodi PAI Hafidz.

Hafidz mengatakan, pertemuan ini dihadiri kurang lebih 50- an Ketua Program Studi. Dan, banyak menghasilkan program yang akan dikerjakan bersama.

“Pertemuan ini sangat banyak manfaatnya untuk STAIM diantaranya sharing review kurikulum, Akreditasi, tatakelola kelembagaan dan lain sebagainya,” beber Hafidz.

Selain bidang penelitian, lanjut Hafidz,  Musywil ini sekaligus pembentukan pengurus 1. Bidang Organisasi & Keanggotaan. 2. Bidang Akreditasi & Penjaminan Mutu. 3. Bidang Humas & Kerjasama. 4. Bidang Dana & Usaha. 5. Bidang Pendidikan. 6. Bidang Penelitian. 7. Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. 8. Bidang Publikasi & Rekognisi.

Pada kesempatan tersebut, Hafidz mengaku diberi kesempatan untuk mempersentasikan arah masa depan program bidang penelitian, “Saya hanya mempersentasikan sedikit soal penelitian dan program apa saja yang akan dilakukan ke depannya,” ungkap Hafidz.

Penulis: Hafidz
Editor: Fahmi
Publiser: Robith

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru