Jajaran Struktur STISMU Rapat Evaluasi Bulanan

LUMAJANG – Jajaran struktur Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (STISMU) Lumajang melakukan rapat evaluasi bulanan setelah sebulan yang lalu menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di D’Burno Caffe.

Wakil Ketua I Farhanudin Sholeh M.Pd.I yang memimpin rapat evaluasi memulai dari persiapan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Harapannya, untuk PPL tahun ini ada tambahan beberapa lembaga yang akan menjadi tempat mahasiswa PPL, seperti OJK, KPP Pratama dan lembaga lainnya,” katanya, Senin 28 Februari 2022.

Selain PPL, lanjut Farhan, agenda terdekat juga ada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), ini panitia pelaksananya harus sudah menyebarkan brosur ke lembaga-lembaga pendidikan.

Ketua STISMU, Mochammad Hisan mengatakan, PMB juga bisa dilakukan dengan pengumuman di website kampus, “Makanya, website kampus harus diperbaiki tampilannya agar enak dilihat,” ucapnya.

“Jadi, website itu adalah wajah kampus, bagaimana orang luar melihat STISMU bisa cukup dengan melihat website kampus, makanya website kampus harus bagus dan ubdate terkait pengumuman dan kegiatan kampus,” ungkapnya.

Rapat evaluasi berlangsung mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 05.00, tiap unit melaporkan progres yang sudah dikerjakan, mulai unit Perpustakaan, Humas, Lembaga Penjaminan Mutu, P3M dan lain sebagainya.

“Semoga dengan adanya rapat evaluasi ini, ke depan kampus STISMU terus semakin baik sehingga bisa mengeluarkan output yang berkualitas, mencetak alumni yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ungkap Hisan.

Punulis: Robith
Editor: Robith

Publiser: Robith

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru