Jajaran Struktur STIS Miftahul Ulum Silaturrohmi ke Kemenag Lumajang

LUMAJANG – Jajaran struktur Sekolah Tinggi Ilmu Syaria’ah Miftahul Ulum (STISMU) berkunjung ke kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lumajang untuk silaturrohmi dan memperkuat hubungan kerjasama antar kedua lembaga.

Sebagaimana diketahui, Kepala Kemenag Lumajang Muhammad Muslim, S.Ag., M.Sy beberapa kali mengisi kegiatan di STISMU, salah satunya acara Rumah Moderasi Beragama.

“Kepala Kemenag ini sangat dekat dengan STISMU, beberapa kali berkunjung ke kampus, maka dari itu sekarang bergantian jajaran struktur STISMU silaturrohmi ke Kemenag,” ujar Ketua STISMU Mochmmad Hisan, Selasa 1 Maret 2022.

Selain silaturrohmi, lanjut Hisan, ada banyak hal yang dibicarakan, khususnya kerjasama antara STISMU dan Kemenag guna pengembangan kampus ke depan.

“Bukan hanya Kemenag, ke depan kami akan mengagendakan silaturrohmi ke lembaga-lembaga lainnya, untuk memperkuat jaringan ke luar dan kalau bisa bekerjasama antar kedua lembaga,” ungkap Hisan.

Jajaran struktur STISMU mulai Ketua, Waka I, Waka II, Kepala Jurusan HKI dan Humas diterima langsung oleh Kepala Kemenag di ruangannya, “Terima kasih atas kunjungannya, semoga ini menjadi berkah untuk Kemenag dan STISMU,” kata Muhammad Muslim.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru