Dosen STIS Miftahul Ulum Lumajang Rapat Koordinasi Pemberangkatan Mahasiswa PKL

LUMAJANG – Seluruh dosen Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Miftahul Ulum (STISMU) Lumajang menggelar rapat koordinasi terakhir sebelum memberangkatkan mahasiswa Praktikum Pengalaman Lapangan (PPL).

Waka I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Farhanudin Sholeh mengatakan, rapat koordinasi ini untuk benar-benar memastikan bahwa semuanya sudah siap.

“Mulai dari tempat yang akan dijadikan lokasi PPL hingga mahasiswanya juga siap, jangan sampai salah satunya masih ada yang miss sehingga menjadi persoalan,” katanya, Sabtu 19 Maret 2022 di ruang Laboratorium Multimedia STISMU.

Farhan menyampaikan, kesiapannya yang paling penting terutama dari mahasiswa, harus benar-benar siap sebab mereka membawa nama kampus.

“Tidak sekedar belajar di sana, kalau bisa memberikan kontribusi nyata, apa yang telah dipelajari di kampus bisa diterapkan di tempat PPL bisa memang lokasi tempatnya praktikum membutuhkan solusi,” terangnya.

Farhan berharap, PPL mahasiswa tahun ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan kampus, “Ilmunya bermanfaat dan bisa mengambil pelajaran dari praktikum ini,” ungkapnya.

Penulis: Robith
Editor: Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Artikel Terkait

YANG BERBEDA

Artikel Terbaru